20 Judul Skripsi

1.Evaluasi Pengaruh Informasi Harga dan Merek Terhadap Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai dan Keinginan untuk Membeli

2.Pengaruh Kemampuan Intelektual, Motivasi Berprestasi, dan Budaya Kelas Perkuliahan Terhadap Prestasi Studi Mahasiswa di D III FE UGM

3.Kepercayaan Konsumen terhadap Produk Handphone Merek Nokia dan Hubungannya dengan Brand Loyalty

4.Evaluasi Pengaruh Informasi Harga dan Merek Terhadap Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai dan Keinginan untuk Membeli

5.Pengaruh Kemampuan Intelektual, Motivasi Berprestasi, dan Budaya Kelas Perkuliahan Terhadap Prestasi Studi Mahasiswa di D III FE UGM

6.Kepercayaan Konsumen terhadap Produk Handphone Merek Nokia dan Hubungannya dengan Brand Loyalty

7.Analisis Hubungan Kepuasan Terhadap Visi dengan Kepuasan Kerja Service Efforts

8.Pengaruh Price-Comparison Advertising terhadap Perceived of Value dan Behavioural Intentions Pembeli.

9.Analisis Sikap Konsumen Terhadap Penggunaan Strategi “Foreign Branding” pada Kategori Produk Hedonis, Utilitarian dan Hibrid

10.Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Penyedia Layanan Internet di Yogyakarta

11.Hubungan antara Skeptisme Remaja dengan Pengetahuan Tentang Taktik Pengiklanan di Televisi

12.Pengaruh Iklan Televisi terhadap Niat Untuk Melakukan Pembelian Ulang

13.Analisis Sikap Konsumen terhadap Produk Handphone Merek Nokia dan Siemens: Studi Pada Mahasiswa di Yogyakarta

14.The Effect of Job Satisfaction, Pay Satisfactin, and Organizational Commitmen to Employees Turnover Intention

15.Prediksi Rating Obligasi dengan Rasio Keuangan: Penggunaan Analisis Diskriminan

16.Analisis Sikap dan Niat Calon Mahasiswa terhadap FE UGM

17.Analisis Pengaruh Image dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Industri Perhotelan di Yogyakarta

18.Analisis Pengaruh Karakteristrik Individu dan Pekerjaan terhadap Komitmen Organisasional Karyawan

19.Analisis Size Effect dan Value Premium Terhadap Abnormal Return di Bursa Efek Jakarta Periode 1999-2002

20.Analisis Pengaruh Stock Split terhadap Likuiditas Saham yang diukur dengan Bid.Ask Spred dan Volume Perdagangan Saham di BEJ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: